Panduan Lengkap Pendirian SIUJPT Kab. Banyumas

Panduan Lengkap Pendirian SIUJPT Kab. Banyumas

Panduan Lengkap Pendirian SIUJPT Kab. Banyumas — SIUJPT atau Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi adalah bentuk persetujuan pemerintah provinsi sebagai dasar perusahaan yang melakukan usaha.

SIUJPT juga di tujukan untuk mewakili kepentingan pemilik barang mengurus semua kegiatan yang di perlukan bagi terlaksananya pengiriman dan penerimaan barang melalui transportasi darat, udara atau laut.

Lantas apakah Anda tahu apa saja syarat-syarat pembuatan SIUJPT? Jika Anda belum tahu, kami akan menjelaskan secara tuntas di artikel ini. Simak baik-baik ya!

Syarat Pembuatan SIUJPT

  1. Akta Pendirian Perusahaan + SK Menkumham (di legalisir) dengan modal dasar 1,2 milyar
  2. Bukti setor 25% dari modal dasar di sertai dengan referensi dari bank
  3. Fotokopi NPWP perusahaan (legalisir penerbit NPWP)
  4. Fotokopi Surat Domisili Perusahan (legalisir penerbit surat domisili perusahaan)
  5. KTP milik Direktur (legalisir penerbit KTP), di fotokopi
  6. NPWP milik Direktur, di fotokopi
  7. Surat pernyataan sanggup menjadi anggota ALFI/ILFA
  8. Data personil perusahaan (Kop Surat, TTD Direktur, Stampel)
  9. Fotokopi STNK kendaraan operasional
  10. Sertifikat Tenaga Ahli WNI, Min D3 Pelayaran/Maritim/Penerbangan/Transportasi/IATA Diploma/Fiata Diploma, S1 Logistik dan Sertifikat Ahli Kepabeanan/Kepelabuhan (legalisir penerbit sertifikat)
  11. Surat kuasa apabila pemohon yang datang bukan pemilik/direktur
  12. Cek fisik perusahaan
  13. Surat rekomendasi dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa
  14. Fotokopi NIB, Izin Usaha, Izin Lokasi

Baca Juga : Jasa Pembuatan TDG, Langkah-langkah Pendirian PT

Sampai sini sudah cukup paham bukan apa saja syarat yang harus Anda siapkan untuk pembuatan SIUJPT?

 

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengurus pembuatan SIUJPT atau Anda merasa tidak memiliki banyak waktu, tenang saja. Anda tidak perlu khawatir! Karena POPJASA akan membantu Anda mengurus pembuatan SIUJPT.

Mengapa harus mengurus SIUJPT di POPJASA?

Karena POPJASA telah diakui sebagai konsultan perizinan dan pendirian usaha yang memiliki pelayanan terbaik, waktu pengerjaan tercepat dengan biaya yang terhemat.

  • POPJASA memberikan pelayanan  kepada klien yang bersifat transparan sehingga tidak akan menutupi alur proses pengurusan dari awal klien menghubungi Sales POPJASA. Sehingga dengan begitu POPJASA tidak akan membuat klien merasa tertipu, karena POPJASA sudah memberikan rincian jelasnya secara transparan.
  • POPJASA akan selalu memantau Sales selama proses perizinan usaha berlangsung tidak berhenti. Sales POPJASA akan selalu memberikan pendampingan penuh kepada klien dan turut memberi informasi terbaru mengenai proses perizinan usaha klien. 
  • POPJASA memiliki cabang dimana-mana, khususnya di kota-kota besar. Sehingga klien tidak akan kesulitan untuk datang ke kantor POPJASA dan memantau langsung perkembangan terkini seputar perizinan usaha nya.
  • POPJASA akan selalu menjaga komunikasi dengan klien baik itu klien baru maupun yang sudah memesan lebih dulu (klien lama). POPJASA memastikan akan selalu menjaga komunikasi dengan sebaik mungkin oleh seluruh kliennya.

Tidak hanya itu saja, POPJASA merupakan konsultan perizinan dan pendirian usaha yang telah berpengalaman selama 10 tahun dan telah berhasil melayani lebih dari 10.000 klien. 

 

Alamat Kator Cabang POPJASA 

Jl. Nogotirto, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping. Kab. Sleman, DIY.

 

Kontak POPJASA 

 

GRATIS KONSULTASI SEPUASNYA!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *